Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kejurnas Petanque 2017 Resmi Digelar

ist/humas

TABANAN -  Kejuaraan  Nasional (Kejurnas) Petanque tahun 2017 resmi digelar di Tabanan. 219 kontingen dari 19 Provinsi akan mengadu ketangkasan dalam kejuarnas yang akan digelar hingga 29 september mendatang.  

Ke 19 Provinsi yang ikut serta yakniprovinsi Aceh, Bali, Banten, DIY, DKI Jaya, Jawa Barat, Jambi, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, NTB, Papua, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan.

Prosesi pembukaan kejurnas petanque diwarnai pementasan seni okokan sekaligus menyambut para tamu undangan. Rabu (27/9).

Hadir dalam pembukaan itu, Ketua Umum Koni Bali, Ketut Suwandi, Ketua Umum KONI Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan, dan Ketua Umum PB Pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Pusat, Caca Isa Saleh.

Bupati Tabanan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, I Ketut Subrata, memberikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan pengurus besar Petanque kepada KONI Kabupaten Tabanan sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional Petanque 2017.

“Suatu kebanggaan bagi Tabanan mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Kejurnas Petanque 2017. Selain ucapan terima kasih, kami juga mengajak semua kontingen untuk berkunjung ke berbagai lokasi wisata Tanah Lot seperti Tanah Lot dan Alas Kedaton, ”ungkapnya.

Untuk para peserta kejurnas diminta menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay dalam bermain. Ajang petanque diharapkan bisa menjadi sarana silaturrahmi dan persaudaraan antar para  atlit. (Cia/Humas).

Komentar