Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Lomba Mancing STT Banu Kumara

Wabup Tabanan, I Komang Gde Sanjaya saat buka lomba mancing STT Banu Kumara. Sabtu (21/10). Foto:ist/humas

TABANAN – Ratusan peserta ikut serta dalam lomba mancing yang digelar STT Banu Kumara di Tukaf Yeh Dikis Beji Pengarungan Barat,Tabanan. Tak ketinggalan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gde Sanjaya turut hadir, sekaligus membuka lomba yang memberebutkan hadiah jutaan tersebut.   

Dalam kesempatan itu,  Sanjaya menyatakan apresiasinya atas kekompakan warga setempat khususnya STT Banu Kumara sejak dahulu, sehingga kegiatan lomba berjalan dengan lancar.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Tabanan memberikan apresiasi atas kegiatan positif ini. Ini membuktikan STT Banu Kumara selalu kompak dari awal terbentuk hingga sekarang. Terus jaga kekompakan ini,” ujarnya di hadapan peserta mancing. Sabtu (21/10).  

Sementara itu, Ketua Muda Mudi STT Banu Kumara, Aris Dusak menjelaskan, kegiatan lomba mancing, merupakan bagian upaya penggalangan dana HUT ke 14 STT Banu Kumara mendatang.

“Kegiatan ini sebagai penggalian dana dalam menyambut HUT STT Banu Kumara ke-14 yang akan jatuh akhir November mendatang, ” jelasnya. 

Jumlah peserta yang hadir dalam lomba lebih dari 300 orang, dimana mereka yang datang telah membeli kupon kepada panitia maupun  membeli kupon langsung di tempat memancing. Para pemenang nantinya juga akan mendapatkan hadiah uang tunai dan hadiah hiburan menarik. 

Bagi pemenang, panitia lomba menyiapkan hadiah, Rp 1.5 juta untuk juara 1.  Hadiah Rp 1 juta untuk pemenang ke 2, dan Rp 500 ribu untuk juara ke 3.   

Lomba memancing dengan tema ‘Malu Dong Buang Sampah di Kali’ ini juga mengajak para peserta untuk menjaga kebersihan,  terutama menjaga kali agar tetap bersih, STT Banu Kumara juga bekerja sama dengan Bank Sampah Cemara. 

Selain wabup sanjaya, hadir juga jajaran dewan diantaranya, Desta Kumara Hadir, Camat Tabanan serta tokoh masyarakat setempat. (Hms/Cia)

Komentar