Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

IM3 Oredo Gelar Meat and Great Bali United

Lilipaly, Marcos dan Sukadana jumpa fans di acara IM3 Meat & Great Bali United. Minggu (22/10). Foto:Liputan Bali.com

BADUNG – Puluhan fans Bali United larut dalam suka ria saat bertemu dengan tiga idola mereka di ajang meat and great Bali United di Hard Rock Café, Kuta, Bali. Acara tersebut sengaja digelar IM3 Oredo untuk mengobati kerindukan fans fanatic setia Bali United, sekaligus ingin merangkul para fans berikut masyarakat penggila bola mania di Bali.

Para penggemar Bali United yang hadir diantaranya groups Brigaz Bali, fans  yang disebut loyal dan setia menemani Bali United bertarung dalam setiap laga hingga menduduki puncak klasemen selama ini.

Begitu ketiga pemain inti Bali United dipersilahkan menemui para fans, sorak kegebiraan nampak di muka para fans yang telah setia menunggu beberapa saat lamanya.  

Tiga pemain ternama Bali United  tersebut yakni, Marcos Flores, Stefano Lilipaly dan I Gede Sukadana. Kesempatan pertemuan itu langsung dimamfaakan para fans untuk tanya jawab sekaligus meminta tanda tangan berikut berfoto bersama.

Beberapa pertanyaan diantaranya dijawab I Gde Sukadana, bawa Bali United berhasil menang dikarenakan kompaknya semua pemain mulai lini belakang dan depan. Begitu juga dengan pemain asing dan local sama-sama kompak tanpa ada perbedaan.

“Di Bali United, saya merasakan kekompakan tim yang belum tentu dimiliki oleh tim lain. Baik pemain asing dan pemain local tidak perbedaan,” papar Sukadana menjawab pertanyaan fans. Minggu (22/10/2017).

IM3 Oredo selaku penyelenggara memang sengaja menghadirkan ketiga punggawa Bali United itu, sebab cukup dikenal disamping kepiawaiannya dilapangan hijau selalu dinanti para fans.  

Selain itu, penyeleanggara juga melihat sisi positif para fans dimana selalu setia dan kompak menyaksikan club kesayangannya bermain di setiap laga.

"Acara ini sengaja kami rancang sebagai bentuk dukungan terhadap Bali United dan kami melihat Bali United memiliki para fans setia," tutur Eddy Mahawan, Sale Area Manager IM3 Oredo Bali, disela-sela Meat and Great Bali United.

Eddy menambahkan, dukungan kepada Bali United sejatinya sudah dilakukan sejak tahun lalu saat kompetisi baru berlangsung.  Bukan hanya itu, dukungan yang sama diberikan kepada tim elit lainnya seperti Persib Bandung karena melihat kefanatikan fans setia mereka.

Jika diamati, dalam setiap pertandingan, para fans Bali United selalu membanjiri stadion I Wayan Dipa Gianyar, Terlebih lagi jika salah satu pemain kebanggaan mereka mampu mencetak gol ke gawang lawang.Gemuruh dukungan dan kegembiraan nampak sportip menundukkan fans lawan di dalam stadion.

Karena melihat sisi itulah, IM3 Oredo ingin menjadi bagian dari para fans fanatic setia Bali United berikut menjadi bagian perhelatan sepak bola di tanah air.

"Kami ingin menjadi bagian dari mereka para fans agar mereka punya suatu rasa kalau mereka tidak sendiri, kami akan support dengan program-program para fans dan masyarkat penggemar bola di Bali," tambah Eddy.

Eddy juga menjelaskan, bahwa IM3 Oredo akan mengadakan program khusus unuk anak muda karena melihat peluang besar di pasar kaum muda. Bukan hanya itu, pelangan dari kalangan dewasa dan orang tua juga sudah dipersiapkan dengan program paska bayar yang kini sudah diterima banyak kalangan. (Cia)

Komentar