Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Asik, Kunjungi Tanah Lot dapat Souvenir

Wisatawan nikmati keindahan Tanah Lot, Tabanan. Foto : ist

TABANAN – Ada yang berbeda saat berlibur ke Tanah Lot belakangan ini. Setiap pengunjung mendapatkan souvenir khas Bali yang akan diberikan pengelola begitu pengunjung tiba di lokasi wisata tersebut.

Program itu baru pertama kali diterapkan meski sudah dilaunching awal oktober lalu. Selain ingin memberikan layanan terbaik di bidang pariwisata, tujuan pemberian souvenir untuk mendukung usaha kecil kreatif warga sekitar Tabanan.   

 “Kami mencoba program promosi baru ini dengan memberikan souvenir berupa oleh-oleh khas Bali kepada pengunjung. Responnya cukup positif, malah pengunjung mengusulkan untuk menambah kuantitinya,” papar Manager DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana. Kamis kemarin.

Dijelaskan,  Souvenir yang diberikan merupakan produk oleh-oleh khas Bali berupa makanan cemilan yang diproduksi UMKM di Kabupaten Tabanan.

Support untuk pemilik usaha kecil kreatif itu merupakan tindak lanjut dari Event Tanah Lot Kreaif Food beberapa bulan lalu.

“Tidak hanya mentok sebatas saat ada event saja, Namun kami inginkan bisa berkelanjutan dengan memberikan dukungan positif kepada usaha kecil kreatif di Tabanan,” ungkapnya.

Beberapa pengunjung justru terkejut saat diberikan souvenir. Menurut mereka, hal itu semakin menunjukkan peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan ketika berkunjung ke Tanah Lot.

“Kita harapkan souvenirnya bisa lebih banyak lagi,” ujar Yusuf, seorang wisman asal Malang.  

Respon positif wisatawan itu menjadi bahan masukan pihak pengelola Tanah Lot dalam upaya memberikan good quality service serta produk excellent ke wisatawan. (*/Cia)

Komentar

Berita Lainnya