Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hujan Deras, Jalan Penghubung Dua Kecamatan Terputus

foto : istimewa

TABANAN - Hujan deras yang mengguyur wilayah Tabanan menyebabkan jembatan penghubung antar dua Kecamatan di Banjar Pangkung Nyuling, Desa Abiantuwung, Kediri terputus. Selain menyebabkan aktifitas warga tergangggu, akses jalan menuju kecamatan Marga ini harus ditutup sementara waktu karena cukup berbahaya untuk dilalui.

Peristiwa ini terjadi Sabtu (18/11), sekitar pukul 17.00 wita. Beberapa saksi menyebutkan, hujan deras terjadi sejak siang hari. Guyuran hujan yang cukup besar menyebabkan saluran irigasi meluap dan menggerus senderan sisi bawah hingga jembatan terputus.

Sejauh ini, tim BPBD Tabanan beserta aparat terkait sudah turun ke lokasi dan telah memasang palang pengaman agar tidak dilewati warga.  

“Hujannya cukup deras mengakibatkan air meluap dan menggerus senderan bagian bawah jembatan," papar seorang warga Wayan Krisna.

Beberapa warga masih nampak berdatangan ingin melihat suasana lokasi jembatan putus. Bagi warga yang hendak melintas disarankan untuk menempuh jalur lain sebab akses jalan terutup sementara waktu. (Cia)

 

Komentar