Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Operasi Lilin Agung 2017, Polres Karangasem Siagakan 125 Personil

Foto : Oke

KARANGASEM – Jajaran Mapolres Karangasem mengerahkan 125 personil terdiri berbagai unsur guna mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang. Ratusan personil tersebut akan disiagakan di sejumlah titik di wilayah Karangasem untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sejumlah personel tersebut akan dibagi menjadi  4  satuan tugas terdiri dari Satuan tugas (Satgas) Turbinjali, Satgas Kamtibcarlantas, Satgas Lidik Sidik dan Satgas Ban Ops, yang nantinya akan melakukan penjagaan di dua pos yang dipandang perlu atau rawan yaitu di Pos Padangbai dan dan pos dalam kota karangasem.

Sejumlah gereja di wilayah hokum Polres Karangasem juga akan dilakukan penjagaan untuk memberikan rasa aman saat perayaan natal berlangsung.  

"Tujuan dilaksanakan Ops Lilin Agung 2017 guna mewujudkan keamanan saat perayaan Natal dan tahun baru 2018,” ungkap Kapolres Karangasem, AKBP I Wayan Gede Ardana S.I.K., M.Si, usai memimpin gelar pasukan operasi Lilin Agung 2017 di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Kamis (21/12).  

Dalam kesempatan gelar pasukan tersebut, Kapolres juga membacakan amanat Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian, agar menekankan pelaksanakan tugas dengan baik untuk menjaga kegiatan masyarakat dalam melaksankan Hari Raya umat Kristen Natal 2017 dan tahun Baru 2018.  (Oke/Cia)

Komentar