Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kakek Sukra Ditemukan Selamat

Kakek Sukra usai ditemukan warga dalam kondisi selamat. Rabu (17/1). Foto : Ist

TABANAN – Warga Banjar Dinas Gunung, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Tabanan akhirnya bernafas lega saat menemukan Kakek Sukra (75) setelah seharian menghilang. Sukra ditemukan tidak jauh dari desanya oleh warga yang sejak pagi hari beramai-ramai mencarinya.

Saat ditemukan, Pekak Sukra dalam kondisi selamat di sebuah pematang sawah di Banjar Dinas Senantaya, Penebel sekitar pukul 17.30 wita, Rabu (17/1). Sukra diketahui menghilang dari rumah sekitar pukul 02.30 wita.

Peristiwa menghilangnya Kakek Sukra merupakan kali ketiga. Kejadian tersebut  dilaporkan istri Sukra, Nyonya Sekar (65). Warga setempat kemudian beramai-ramai melakukan pencarian hingga ke tetangga Desa.

Menurut keterangan istrinya, Sukra  diketahui sering mengalami lupa ingatan, penglihatan rabun dan sudah tidak kuat lagi berjalan  jauh. Upaya pencarian dilakukan dengan menyisir sungai sungai kecil di sekitar desa, namun hingga siang hari tak kunjung ditemukan.

Warga dibantu jajaran Polsek Penebel dan Babinkabtinmas kembali melakukan pencarian secara bersam-sama hingga sore hari, dan akhirnya menemukan Kakek Sukra di tengah sawah.

“Ini merupakan kejadian ke tiga kalinya kakek Sukra hilang. Diduga akibat pikun sehingga tidak mengerti jalan pulang,” papar Kapolsek Penebel, AKP Ketut Mastra Budaya. (Cia)

Komentar