Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mantap Satu Jalur, Warga Tiga Desa di Tabanan Dukung KBS-Ace

Penyampaikan dukungan KBS-Ace oleh warga tiga Desa di Kediri, Tabanan. Jumat (17/2). Foto : Tim/Ist

TABANAN - Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Tjokorda Artha Sukawati terus mengalir. Tiga Desa di Kecamatan Kediri, Tabanan, memantapkan dukungan mereka untuk pasangan calon yang populer disapa KBS-Ace ini.

Dukungan warga Desa Kaba-Kaba, Cempaka dan Nyambu disampaikan saat bertemu Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan Komang Gede Sanjaya di Desa Kaba-Kaba, Jumat (17/2) sore.

Dukungan dilakukan karena masyarakat menilai bahwa figur Koster-Ace merupakan sosok pemimpin yang telah terbukti dan sudah dikenal luas masyarakat.

Moment dukungan ini sekaligus diharapkan menjadi moment kebangkitan bagi masyarakat di Kecamatan Kediri dalam menyambut pemimpin baru KBS-Ace di masa mendatang.  

Ketua PAC PDI Perjuangan Kediri, I Gusti Putu Sarjana mengungkapkan, selain merupakan moment kebangkitan masyarakat di Kediri Tabanan, dukungan ini sekaligus diharapkan bisa menular ke berbagai komponen masyarakat lainnya yang ingin perubahan Bali ke depan.

"Kami yakin arah Bali ke depan akan lebih baik jika dipimpin oleh  figur KBS Ace,” tegas Sarjana yang tokoh masyarakat Desa Cempaka ini.

Selain dikenal cukup luas di masyarakat Bali, sosok kedua figur ini juga dikenal hingga ke tingkat nasional. Diungkapkan,  KBS merupakan wakil rakyat  yang telah tiga kali duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Bukan hanya itu, berbagai program juga mengedepankan keinginan masyarakat Bali yang visioner dan pro rakyat.   

Dalam pertemuan tersebut, nampak suasana kekeluargaan terlihat dan dihadiri kalangan tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat lainnya.  Seruan Salam Satu Jalur hingga KBS Ace Menang terus membahana selama berlangsungnya kegiatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat  dan akrab itu,  Sanjaya yang juga Ketua tim Pemenangan KBS Ace di Kabupaten Tabanan ini, menyampaikan gagasan, visi KBS Ace dalam membangun Bali ke depan.

Dikatakan,  Bali membutuhkan pemimpin yang berkomitmen kuat dalam menjaga adat, budaya dan memperkuat lembaga lembaga adat.

"KBS-Ace berpijak dengan konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali, dalam memelihara, menjaga keseimbangan alam, manusia dan budaya di Bali, " tutur Sanjaya.

Untuk itu,  Sanjaya memohon doa restu dukungan kepada masyarakat Tabanan dalam Pemilihan Gubernur Bali 27 Juni 2018.

Figur KBS dan Ace, merupakan figur sebagai pemimpin Bali ke depan. Demikian juga menyangkut program yang akan diusung murni untuk kebaikan masyarakat Bali, disamping merupakan sosok pemimpin mengayomi dan dekat dengan masyarakat. (Tim/Cia

Komentar