Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Boping Turun Gunung, Warga Kompak ‘Salam Satu Jalur’ Dukung Koster-Ace

Tokoh PDI-P Tabanan, Boping Suryadi dan warga saat gemakan 'Salam Satu Jalur' Koster-Ace. Sabtu (17/2). Foto : ist

TABANAN - Kebulatan tekad warga mayarakat Bali untuk mendukung Paket Calgub Bali, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) terus mengalir dari masyarakat. Dukungan masyarakat tersebut disampaikan kepada Ketut Boping Suryadi (Ketua DPRD Tabanan)  yang saat itu berada ditengah-tengah masyarakat.  

Dukungan simpati masyarakat tersebut disampaikan segenap masyarakat Desa Pakraman Bebali, Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan. Sabtu (17/2).

Selain warga, jajara sekehe teruna setempat ikut membulatkan tekad memenangkan Koster-Ace diajang Pilgub Juni mendatang saat penggalian dana dan lomba meceki yang digelar di Bale Banjar Bebali Kelod.

Saa itu, tagline kampanye Koster-Ace menggema ditengah-tengah acara. Sikap mereka bulat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Koster-Ace.

"Salam Satu Jalur, Koster-Ace Menang,” sorak sorai warga ditengah aksi dukungan.

Boping Suryadi yang sekaligus merupakan anggota tim pemenangan Koster-Ace, memang sengaja turun gunung ditengah acara.  Acara ini juga dihadiri Bendesa Adat Bebali, Dewa Made Wiranata, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Berembeng, I Made Jana.  

"Kami tdk mungkin lepas dari perintah partai. Dan kami sudah berbulat tekad utk memenangkan KBS ACE calon dari PDI Perjuangan,” tegas Dewa Made Wiranata.

Hal senada ditegaskan Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Berembeng I Made Jana, bahwa dirinya dan warga akan membuktikan diri memenangkan PDI-P di ajang hajatan Pilgub mendatang.

"Kami Desa Berembeng sudah membuktikan diri dalam setiap hajatan politik selalu memenangkan PDI Perjuangan, terlebih kami sudah terus dibina dan selalu menerima kontribusi politik oleh bapak Boping," tegasnya.

Pada hari yang sama, warga desa Kediri, Tabanan juga menyatakan kebulatan tekad memenangkan Koster-Cok Ace. Deklarasi memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI, PPP dan PKB itu di Bale Banjar Kelod Puri Kediri Tabanan. 

Hadir dalam kesempatan itu, anggota Tim pemenangan Koster-Ace provinsi Bali yang juga ketua DPRD Tabanan Ketut 'Boping' Suryadi, anggota fraksi PDI Perjuangan asal Kediri Made Suarta dan Gusti Ngurah Mayun. Hadir pula bendesa adat Kediri Ngurah Panji dan sejumlah tokoh masyarakat Kediri, salah satunya Nyoman Mulyadi. (Tim/Cia

Komentar