Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

GMT Karangasem Rapatkan Barisan Menangkan Mantra-Kerta

Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT) Karangasem bulatkan tekad menangkan Mantra-Kerta. Sabtu (17/2). foto:Ist

KARANGASEM – Tak mau kalah dengan aksi dukungan lainnya, waga masyarakat Karangasem yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT) terus merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi di tingkat bawah. Konsolidasi dilakukan untuk memanangkan paket Mantra-Kerta di ajang Pilgub Juni mendatang.

Konsolidasi GMT Karangasem dibawah koordinasi langsung Gusti Made Tusan tersebut dilaksanakan di kediaman Bupati Karangasem, Ibu Mas sumatri di Jro Subagan, Sabtu (17/2).

Selain upaya memenangkan Mantra-Kerta, pertemuan sekaligus sarana sulaturrahmi jajaran elemen GMT baik ditingkat Korcam, Kordes dan segenap relawan GMT di Karangasem.

Sebanyak 700 anggota GMT nampak hadir.  Bupati Karangasem, Mas Sumatri jug nampak hadiri ditengah-tengah acara, termasuk mantan Bupati Karangasem, Gde Sumantara Adi Prenatha, berikut sejumlah tokoh dari seluruh Karangasem.

Pertemuan secara kekeluargaan tersebut berlangsung lesehan dengan menggelar tikar di wantilan yang biasa dipakai konsolidasi saat memenangkan Masdipa pada Pilkada Karangasem tahun 2015 lalu.

Selain untuk merajut kembali simpul-simpul pemenangan Masdipa, acara ini juga dilaksanakan dalam rangka pemenangan paket Mantra - Kerta di Karangasem. Gusti Made Tusan dalam arahannya meminta kepada GMT untuk bekerja sungguh-sungguh memenangkan Mantra Kerta di Karangasem.

“Calgub Mantra-Kerta harus menang. Untuk itu, saya minta semua simpatisan bergerak dalam upaya pemenangan,” tegas Gusti Made Tusan.

Kegiatan konsolidasi GMT diakhiri dengan acara MEGIBUNG, sebuah tradisi makan bersama untuk menjaga persaudaraaan dan komitmen perjuangan. (Tim/Cia

Komentar