Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

De'Sound Kini Hadir di Beachwalk Kuta

Suasana pemotongan pita hadirnya De'sound di kawasan Beachawalk Kuta Bali. foto : ist

DENPASAR – De’Suond “Life Style Audio” kini hadir di pusat perbelanjaan Beachwalk Kuta. Gerai yang di ke 3 (tiga) di Bali ini diharapkan bisa memenuhi keinginan para pelanggan sekaligus memanjakan para konsumen yang ingin memiliki berbagai barang bermerk klas dunia.

Kehadiran De’sound di Beachwalk lantai III ini sekaligus melengkapi keberadan dua gerai sebelumnya yang telah dibuka di Jalan Sunseat Road dan Pusat Perbelanjaan Carefour di kawasan kuta.

Direktur PT Inti Megah Suwara, James Eric mengatakan, kehadiran gerai ketiga De’Soud ini bersamaan dengan respons pasar yang begitu kuat di Bali. Utamanya jajaran menengah ke atas yang ingin menggunakan barang-barang elecronik seperti perangkat sound berkelas dunia.

“Respons pasar cukup kuat sehingga kami memutuskan membuka gerai di kawasan Beachwalk ini,” tutur Eric disela-sela acara beberapa hari lalu.

                                           

Dituturkan, para konsumen di Bali cukup berbeda dengan beberapa kota besar lainnya di Indonesia termasuk Jakarta.  Ditunjang
dengan persaingan yang terbuka tidak begitu., mendorong pihaknya untuk semakin expansi ke Bali.

“Daya beli masyarakat cukup tinggi, belum lagi dengan banyaknya turis berwisata ke Bali,” tambahnya.  

Mengingat potensi pasar yang begitu besar di Bali, dimana konsumen masih membutuhkan berbagai keperluan seperti gaya hidup atau hiburan, maka tidak ada salahnya untuk datag ke gerai Desound.

Tentunya, para konsumen akan dimanjakan dengan berbagai merek barang ternama dan berkelas sperti JBL, Denon dan lainya.

Selain, perorangan, pihaknya juga membidik pangsa pasar industri pariwista seperti hotel dan bar serta restoran yang memerlukan audio yang diandalkan dan merk-merk yang sudah branded kelas dunia.

                                                                  

Disinggung rencana kedepan, diantarnya, akan akan menyediakan SDM dengan penguasaan bahasa tertentu sesuai kebutuhan konsumen baik Inggris maupun Cina.

“Di sini cukup banyak wisman Cina, tentu ini peluang pasar sehingga harus pula disiapkan tenaga yang bisa berbahasa Mandarin,” ujarnya.

Di De’Sound tersedia aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker. Di gerai yang cukup bersih dan luas itu, pengunjung juga bisa menikmati teknologi home audio yang cukup mumpuni yang bisa dinikmati di ruang dalam.  

Bagi pegunjung yang hadir kan diberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen dan akan  diskon sampai 4 Maret nanti. (Tim/Cia)  

 

Komentar