Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Salam Satu Jalur Menggema di Kediaman Senator Wedakarna

foto : istimewa

GIANYAR - Tagline Salam Satu Jalur menggema di kediaman Senator I Gusti Ngurah Arya Wedakarna di Istana Mancawarna, Tampaksiring, Gianyar. Selain sang Senator, pihak keluarga dan tamu undangan yang hadir turut serta menunjukkan salam satu jalur isyarat dukungan Koster-Ace.

Hal itu terjadi saat kunjungan Calon Gubernur Bali, I Wayan Koster menghadiri acara perkawinan adik Senator I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, Sabtu (3/3) malam. Waktu itu. Koster didampingi istri Ni Putu Putri Suastini.   

Adik Senator Wedakarna, I Gusti Ayu Sita Wedastiti Wedasteraputri Suyasa telah dipersunting  Fernando Almanto di Istana Mancawarna, Tampaksiring, Gianyar. I Gusti Ayu Sita saat ini menjabat Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Diketahui, Salam Satu Jalur, adalah tagline khas yang digaungkan pasangan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) dalam menyambut Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

                                                          

Wedakarna memberikan sambutan hangat kepada Koster yang datang didampingi  Ni Putu Putri Suastini dan pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan.

Senator Arya Wedakarna (tengah) menunjukkan salam satu jalur bersama Cagub Wayan Koster dan istri Ni Putu Putri SuastiniMenariknya, saat sesi foto bersama dengan Koster didampingi Putri Suastini. Wedakarna tidak canggung menunjukkan salam satu jari, yang menjadi simbol satu jalur dan biasanya ditunjukan sebagai dukungan kepada pasangan Koster-Ace.

“Kami mendoakan pasangan Sita dan Fernando selalu berbahagia, perkawinan yang langgeng, serta segera mendapatkan momongan,” kata Koster.

Sebagai kakak mempelai perempuan juga mengaku merasa terhormat dan mengucapkan terimakasih, atas kehadiran dan doa dari Koster dan hadirin.

“Kami mewakili mempelai bersama keluarga besar, mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Wayan Koster bersama Ibu Putri Suastini,”ucap Wedakarna. (Tim/Cia)

Komentar