Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sosok Merakyat dan Tulus, Daya Tarik Dukungan Koster-Ace di Buleleng

foto : istimewa

SINGARAJA - Dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati setiap hari terus mengalir. Giliran 17 Bendesa Adat se – Kecamatan Busumbiu, Buleleng, menyatakan dukunganya. Sosok Merakyat dan Tulus merupakan salah satu daya tarik paket yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

Deklarasi dukungan belasan Bendesa Adat se-Kecamatan Busungbiu tersebut sekaligus disaksikan sekitar 500 krama Desa yang hadir dalam acara deklarasi yang berlangnsung. Senin (12/3) di Buleleng.

Selain akan memenangkan Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang.  Warga sepakat mendukung karena program paslon dengan tagline satu jalur tersebut realistis tidak mengada-ngada.

Di samping itu, baik Koster maupun Cok Ace dinilai sebagai pemimpin merakyat yang tulus memimpin Bali.

Ketua DPC PDP Perjuangan Kabupaten Buleleng, sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana menerima dengan baik aspirasi mereka. Agus Suradnyana mengucapkan terima kasih atas ketulusan belasan bendesa yang sudah mempercayakan pikihan politiknya dijatuhkan kepada Koster-Ace.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan tulus dari warga masyarakat Buleleng, khususnya 17 bendesa hari ini yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada 27 Juni mendatang," ujar Agus Suradnyana.

Tak hanya sekadar memberikan dukungan, mereka juga siap ikut berjuang memenangkan Koster-Ace di Bumi Panji Sakti. Mereka juga optimistis target 80 persen kemenangan bagi Koster-Ace dapat tercapai.

"Dengan dukungan yang terus menerus dan kerelaan warga bekerja secara tulus berjuang memenangkan Koster-Ace, kami optimistis target perolehan suara di Buleleng bukan hal mustahil, bahkan amat realistis," tutur Agus Suradnyana. (Tim/Cia)

Komentar