Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gelombang Dukungan BAGIA dan Koster-Ace Terus Menguat

foto : istimewa

KLUNGKUNG  - Gelombang dukungan terhadap pasangan calon "Satu Jalur"Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) dan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dari masyarakat Klungkung semakin menguat.

Bagaimana tidak? Tiap kegiatan simakrama dengan berbagai komponen masyarakat selalu dipadati warga yang antusias mengikuti kegiatan simakrama. Jumlah mereka yang hadir tiap simakrama tak tanggung-tanggung mencapai ratusan warga, dan yel-yel KBS-Ace dan BAGIA selalu menggema selama kegiatan.

Seperti terekam pada Senin (26/3/2018) malam saat simakrama BAGIA dengan sejumlah tokoh serta ratusan warga Banjar Jumpai, Desa Kawan, Klungkung yang berlangsung di kediaman tokoh masyarakat setempat,  Bapak Gombloh. Tampak hadir dalam kegiatan ini, Cabup Cokorda Bagus Oka, Cawabup I Ketut Mandia dan Tim Pemenangan Paket BAGIA.

Ketua Tim Temenang BAGIA dan Koster-Ace Kabupaten Klungkung, AA Gede Anom menyampaikan  terimakasih terhadap antusias dukungan yang diberikan warga kepada pasangan calon "satu jalur" BAGIA dan Koster-Ace.

"Mari dukungan ini lebih kita kongkritkan lagi dalam bentuk kerja nyata memenangkan BAGIA dan Koster-Ace supaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Klungkung melalui satu jalur bisa terealisasi," ajaknya.

Selanjutnya Cabup dan Cawabup Cokorda Bagus Oka-Ketut Mandia secara bergiliran menyampaikan visi misi BAGIA yang tertuang dalam 5 program kerja prioritas pembangunan Klungkung secara menyeluruh.

Di sisi lain Cok Bagus menegaskan  bahwa untuk Pilkada Klungkung saat ini, pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon untuk wakil Puri Agung Klungkung. "Dengan begitu, sekiranya warga masyarakat secara bulat bisa mendukung Paket BAGIA dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tahun 2018 ini," harapnya.

Usai pemaparan visi misi, Paslon BAGIA memohon doa serta dukungan dari masyarakat untuk memilih dan memenangkan Paket BAGIA dalam Pilbup Klungkung tanggal 27 Juni 2018 nantinya serta Koster-Ace di tingkat Pilgub sehingga bisa satu jalur.

Sebelum akhir kegiatan yang diisi sesi tanya jawab,  semua tokoh dan warga yang hadir bersepakat secara bulat  mendukung dan memenangkan Paket BAGIA dan Koster-Ace. (*/Cia)

Komentar