Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Terus Meluas, Dukungan kepada BAGIA dan Koster-Ace di Klungkung

foto : istimewa

KLUNGKUNG - Dukungan masyakarat Klungkung terus meluas kepada Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGIA) serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Tiap hari ada saja kelompok masyarakat yang menyatakan komitmen mendukung dan memenangkan pasangan Calon Satu Jalur tersebut.
 
Pada Rabu (28/3/2018), giliran masyarakat Dadia Pura Panti  Timbrah Dusun Timbarah,  Desa  Paksebali,  Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung yang menyatakan dukungannya kepada BAGIA dan Koster-Ace. 
 
Dukungan tersebut disampaikan di sela-sela Simakrama calon bupati Tjokorda Bagus Oka dengan warga setempat. Hadir mendampingi Tjokorda Bagus Oka dalam Simakrama itu adalah Tim pemenangan BAGIA dan pengurus partai pengusung. Hadir dalam Simakrama itu adalah Kelian Dadia Pura Panti Wayan Gde Prawira, Jro Mangku dan ratusan warga. Kedatangan Tjokorda Bagus Oka dan rombongan disambut Penglisir  pura, Wayan Darma.
 
Acara simakrama yang berlangsung dalam suasan penuh kekeluargaan itu diisi dengan pemaparan visi misi dan program BAGIA dan Koster-Ace untuk menyejahterakan masyarakat Klungkung, di antaranya pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, bantuan untuk desa adat dan lainnya.
 
Tjokorda Bagus Oka mengaku salut dengan dukungan masyarakat yang diterimanya tiap hari. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa dalam Pilkada kali hanya mengusung satu calon atau wakil dari Puri Agung Klunkung, yakni BAGIA. 
 
"Sehingga kiranya warga masyarakat secara bulat bisa mendukung dan mencoblos Nomor urut 1, yakni Paket Bagia dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung serta memilih Calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Koster-Ace, pada pilkada serentak 27 Juni 2018," ujarnya.
 
Ajakan juga disampaikan Tim Pemenagan BAGIA dan Koster-Ace. Warga diminta tetap solid untuk mendukung dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace. (*/Cia)

Komentar