Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Susah Tidur dan Sakit Kepala, Komang Acih Nekat Gantung Diri

foto : Oke

KARANGASEM – I Komang Acih (45), warga Dusun Timbul, Desa Bungaya Kauh, Bebanden, Karangasem nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pelapon rumah. Peristiwa tragis itu diketahui pertama kali oleh anaknya yang masih berusia 10 tahun.

Pristiwa gantung diri ini terjadi Sabtu (7/4) pukul 11. 00 wita. Korban yang kesehariannya berperofesi sebagai petani ini ditemukan telah tergantung pada plapon siku-siku di dalam rumah. Temuan itu langsung membuat warga sekitar gempar.

Peristiwa ulah pati ini pertama kali diketahui anak pelaku yakni Ni Luh Putu Lestari Dewi (10) yang masih duduk di Bangku Sekolah Dasar (SD) Desa setempat. Temuan itu juga langsung dilaporkan saksi kepada pamannya, Wayan Gunawan (27) yang kebetulan tidak jauh dari rumah korban.

Setelah diperiksa, adik korban Gunawan nampak terlihat shock dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian Polsek Bebandem. Tim medis dari puskesmas saat itu langsung meluncur ke lokasi.

Dari hasil pemeriksaan dr Indah Puspita di lokasi kejadian, ditemukan bahwa benar pelaku Komang Acih telah bunuh diri memakai selendang warna kuning. Ciri-ciri fisik perbuatan bunuh diri juga ditemukan pada korban, yakni lidah menjulur keluar disertai keluar air mani dengan bibir terbuka.

Saat ini keluarga tampak pasrah atas musibah tersebut. Menurut keterangan pihak keluarga,  korban belakangan ini diduga mengalami defresi dikarenakan kerap mengalami susah tidur dan sering mengidap sakit kepala. (Oke)

Komentar