Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Arah Baru Indonesia, Relawan dan Gen AMPM Bali Suarakan Anis Matta Presiden 2019

Anis Matta menuju 'Arah Baru Indonesia' 2019. Foto : Ist

DENPASAR – Dukungan untuk Anis Matta for Presiden 2019 terus mengalir dari berbagai daerah. Gemuruh dukungan ribuan relawan dan Gen AMPM Bali juga bergelora saat kopi darat (kopdar) yang digelar di Ballroom Hotel Oranjje Denpasar.  Minggu (8/4).

Ada sekitar seribu orang lebih relawan AMPM se Bali tumpah ruah saat acara kopdar yang dihadiri Anis Matta. Bagi para relawan dan pendukung, sosok mantan presiden PKS ini merupakan figur yang pas menjadi presiden bagi Indonesia ke depan.

Kedatangan Anis Matta sekaligus merupakan apresiasi sekaligus support atas kerja keras para relawan usai  menggelar Deklarasi Gen AMPM Bali pada Sabtu (31/3) di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi Renon.

Kopdar Relawan ini dipandu ‘Duo’ Achmad yaitu Achmad Rosyadi Lubis (Koordinator Wilayah Gen AMPM Bali) dan Achmad Khanafi (Ketua Jaringan Relawan Anis Matta Bali). Acara sendiri berlangsung selama tiga jam lebih dan diikuti antusiasme dan semangat yang luar biasa oleh para relawan.

Dalam sambutannnya,  Koordinator Relawan Anis Matta Chapter Bali, Achmad Khanafi, menegaskan, sosok Anis Matta merupakan sosok yang layak menjadi Presiden bagi Indonesia 2019 mendatang. Beberapa alasanya, selain karena beliau merupakan figur anak bangsa yang mendunia, ide gagasan Anis Matta serta pemikirannya mampu merepresentasikan Indonesia pada dunia internasional.

Selain itu Anis Matta juga dikenal merupakan pribadi yang religius yang nasionalis. Untuk itu, Ahmad Hanafi mengajak kepada segenap relawan untuk bahu membahu memenangkan Anis dalam pencapresan 2019 mendatang dengan semangat ke Arah Baru Indonesia yang lebih baik.

“Figur Beliau merupakan sosok yang pas memimpin Indonesia ke depan menuju ke Arah Baru Indonesia yang lebih baik,” ungkap Ahmad Hanafi.   

Disisi lain, Anis Matta di tengah-tengah para relawan menyampaikan bahwa Indonesia saat butuh beberapa komponen untuk menjadi negara yang kuat hingga disegani dunia international. Beberapa komponen itu yakni tehnologi, militer dan agama.   

Jika ketiga komponen tersebut terpenuhi, tegasnya, maka Indonesia akan dipandang sebagai Negara yang memiliki kekuatan di dunia.  

"Kita akan melakukan lompatan besar dalam melalui gelombang ketiga sejarah Indonesia yakni menjadi negara memilki kekuatan utama dunia,” tegas Anis Matta. (Cia)

Komentar