Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Menangkan Mantra-Kerta, Fraksi KRB Dewan Badung Solid

foto : istimewa

BADUNG - Seluruh fraksi di DPRD kabupaten Badung yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali, diingatkan untuk senantiasa berjuang memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Mantra-Kerta.

Dukungan tersebut ditegaskan wajib hukumnya dilakukan, sebagai bentuk komitmen para anggota DPRD yang ada di Badung yang tergabung dalam KRB. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Kabupaten Badung, Wayan Muntra, Sabtu (7/4) malam, saat menggelaran temu wirasa di Jero Gde Kerobokan.

Ditegaskannya, para anggota fraksi yang duduk di DPRD kabupaten Badung, tidak ubahnya sebagai panglima perang. Selayaknya panglima perang, para anggota DPRD di kabupaten Badung yang tergabung dalam KRB merupakan ujung tombak pemenangan paslon nomor urut 2 tersebut.

Untuk itu, pihaknya juga mengajak segenap warga dan panglingsir yang hadir ketika itu untuk memilih Mantra-Kerta, karena kiprah kedua sosok tersebut sudah tidak diragukan lagi adanya.

“Paslon ini lahir dari hati, harus dijadikan pasangan jadi di tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ucap Ketua DPD Golkar Badung tersebut.

Pihaknya juga mengajak agar masyarakat tidak perlu khawatir memilih Mantra-Keta. Sebab yang namanya pesta demokrasi, berarti tidak boleh sampai ada semacam tindakan pengekangan. Jadi masyarakat bebas memilih sesuai calon pemimpin, sesuai ddngan kebebasan menggunakan hak pilihnya.

Yang tentunya ditujukan kepada calon pemimpin yang visioner dan bersih seperti Mantra-Kerta. “Paslon nomor 2 tidak akan mekelid (menghindar) dan tidak akan jerih (takut),” tegas Muntra.

KRB propinsi Bali, AA Bagus Adhi Mahendra Putra yang mengingatkan seluruh fraksi yang tergabung dalam KRB di DPRD Badung, untuk tidak pernah melupakan komitmennya.

Agar memenangkan paslon nomor 2, Mantra-Kerta yang diusung oleh KRB. Dimana gerakan tersebut adalah gerakan rakyat Bali yang mencari pemimpin yang bersih, melalui sebuah proses demokrasi.

“Dengan bukti kepemimpinan paslon ini, sudah selayaknya masyarakat tidak ragu lagi untuk memilih Mantra-Kerta. Apalagi banyak kebijakan, saat ini sudah bisa dirasakan masyarakat secara langsung,” bebernya.

Gus Adi memaparkan secara bibit, bobot, dan bebet, pasangan Mantra-Kerta sudah teruji. Selain itu dukungan kepada paslon tersebut semakin hari semakin menguat dibanding paslon lainnya.

Dimana di setiap kunjungannya, Mantra-Kerta selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Hal tersebut tentunya karena Mantra-Kerta merupakan paslon yang berangkat dari hati nurani, bukan intimidasi.

“Bahkan, generasi milenilal yang sudah cerdas, dengan tegas menyatakan dukungannya pada paslon nomor 2,”pungkasnya.(*)

Komentar