Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pileg 2019, NasDem Bali Target 88 Kursi Dewan

Katua DPW NasDem Bali, Oka Gunastawa saat memompa semangat para kader saat launching 'Kapsul Waktu'

DENPASAR – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bali terus berbenah mengingat semakin dekatnya Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Meski masih setahun lagi, namun Partai  besutan Surya Dharma Paloh ini tak mau berpangku tangan. Partai yang dikenal dengan corong perubahan ini bertekad meraih 88 kursi dewan.

Demi memacu semangat para kader, NasDem Bali pun melaunching “Kapsul Waktu” yang digelar di Kantor Sekreariatan DPW NasDem Bali, Jalan Batanghari, Denpasar, Selasa (17/4) petang.

Selain untuk memacu semangat para kader, Launching “Kapsul Waktu” tersebut. sekaligus perhitungan waktu mundur Pileg dan Pilpres yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.  Puluhan simpatisan dan kader tumpah ruah dalam acara yang dirangkai dengan perayaan Ulang Tahun ketua DPW NasDem Bali, Oka Gunastawa.  

"Kapsul Waktu" yang sengaja dibuat dan ke depan bisa diisi dengan harapan dan ide serta saran para kader yang akan maju pileg. 88 kursi dewan baik di tingkat mulai kursi DPR RI, DPR Profinsi, hingga kabupaten ditarget bisa terpenuhi seiring niat Partai NasDem sebagai pemenang pemilu ke tiga tahun 2019 mendatang.

“Ini merupakan symbol hitung mundur waktu sekaligus harapan untuk meraih yang terbaik saat Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” ungkap Oka Gunastawa ditengah para kader yang hadir.

Dalam Pileg nanti, Oka menegaskan, telah memasang target 11 kursi untuk DPRD Provinsi Bali, 75 kursi DPRD Kabupaten/Kota se-Bali dan dua kursi di DPR RI. Seluruhnya 88 kursi. Target itu dinilai akan tercapai mengingat perkembangan yang ada saat ini.

Guna memuluskan target tersebut, ke depan tim akan memantau semua kegiatan kader sehingga berhasil mencapai target tersebut berikut akan mengerahkan seluruh kemapuan para kader.

“Ini cukup realistis. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kader NasDem Bali guna mencapai target tersebut,” tegasnya.

Acara peluncuran ‘Kapsul Waktu” ini juga diisi dengan berbagai atraksi hiburan yang diisi oleh para kader disertai harapan para kader agar target tersebut bisa tercapai.. (Cia)

Komentar