Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PAS Ingatkan Masyarakat Buleleng Waspadai Provokasi Mamfaatkan Isu Komplik

Ketua DPC Buleleng, Putu Agus Suradnyana (PAS). Foto : Ist

BULELENG – Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana (PAS) mengingatkan warga Buleleng agar tidak terjebak dengan isu-isu murahan dan pragmatis yang dilontarkan oleh oknum tertentu dalam meraih dukungan di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali mendatang.

Menurutnya, saat ini ada pihak-pihak tertentu yang sengaja berupaya memamfaatkan situasi komplik di Buleleng. Hal itu dilakukan untuk meraih simpati dan dukungan mengingat ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali semakin dekat.

“Ada yang berupaya memanfaatkan situasi konflik di Buleleng untuk mendapatkan dukungan. Kami ingatkan warga untuk tetap solid dukung Koster-Ace,” tegasnya saat simakrama mendampingi calon Gubernur Bali nomer urut 1, Wayan Koster di Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Buleleng, Kamis (3/5).

Selain itu, PAS juga mengajak masyarakat Buleleng agar jangan mau diadu domba oleh ulah oknum yang ingin menjaring dukungan suara di Buleleng, apalagi ada iming-iming sejumlah uang saat pencoblosan 27 mendatang.

Harusnya, komplik yang ada harus didamaikan bukan malah dimamfaatkan untuk kepentingan memperoleh dukungan suara.  Untuk itu, PAS mengajak masyarakat agar lebih waspada sebab hal itu merupakan kepentingan politik sesaat.

 “Jangan gara gara seratusan ribu atau satu juta, kita salah pilih. Pilihan kita jelas, pada calon yang benar-benar mau memperjuangkan wilayah kita Buleleng,” tegasnya.

PAS juga mengingatkan, bahwa figur Wayan Koster merupakan putra asli Buleleng dan benar-benar akan berjuang demi tanah kelahirannya dan bukan oleh Calgub lainnya.

Dengan kemenangan Koster-Ace, keterbatasan anggaran yang dimiliki Kabupaten Buleleng akan bisa diselesaikan dengan pola satu jalur. Hal itu bisa teratasi dengan alokasi anggaran melalui kebijakan yang diberikan pemerinah profinsi dan pemerinah pusat. (*)

Komentar