Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Suwasta Ajak Warga Nonton Debat 19 Mei Mendatang

foto : istimewa

KLUNGKUNG - Debat Pilkada 2018, untuk pemilihan bupati dan wakil Bupati Klungkung untuk pertama kali akan dilaksanakan pada 19 Mei 2018. Namun karena Debat dilaksanakan di Hotel Grand Inna Bali Beach, dan masing-masing palson hanya diperbolehkan membawa 100 pendukung berikut undangannya, ada satu hal yang dilakukan Palson Suwasta, nomor urut dua. 

Saat debat nanti, Suwasta sekaligus mengundang masyarakat Klungkung untuk menonton acara lewat televisi yang akan disiarkan mulai pukul 19.00-21.00 WITA, dan disiarkan secara live (langsung)  TVRI yang direlay oleh TV lokal Bali. 

“Ada sejumlah titik sementara untuk nonton bareng yakni di Banjar Sidayu Tojan, Takmung, salah satunya,” ujar koordinator Teman Suwirta, Minggu 13 Mei 2018. 

Menurutnya untuk nonton bareng tidak gunakan layar lebar akan tetap langsung dengan TV ukuran 56 Inchi. 

Sementara menurut calon Bupati Nomor Urut 2, I Nyoman Suwirta mengatakan jika mengajak untuk nonton langsung jelas tidak bisa karena kuota dibatasi.

“Kami mohon maaf, silakan nonton di rumah dan jika biar seru nonton di Banjar bersama warga, nah disana silahkan menilai calon dan pilih mana yang layak memimpin Klungkung ke depan,” sebut Suwirta. 

Dalam debat nanti Suwirta dan Kasta mengaku siap dengan visi misinya untuk menuju Klungkung unggul dan sejahtera periode dua.

“Kami fokus di visi misi dan tentunya apa yang sudah kami lakukan dalam pembangunan di Klungkung,” tandasnya. (*)

Komentar