Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Temuan Mayat Gegerkan Warga Penebel

foto : istimewa

TABANAN - Sesosok Mayat ditemukan warga di Sungai Yeh Ho di kawasan Banjar Dinas Ngis, Desa Jegu, Penebel, Tabanan. Temuan mayat Mr. X tersebut langsung menggegerkan warga sekitarnya.

Saat ditemukan, Jumat (18/5) sekitar pukul 13.30 wita, mayat yang diperkirakan berumur sekitar 60 tahun tersebut mengambang di sela-sala bebatuan mengenakan celana pendek warga cream. Mayat Mr X ini pertama kali ditemukan saksi I Nyoman Sukerti (70) dan I Made Sumardi (48) warga setempat.  

Temuan itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Penebel dan Koramil setempat,  kemudian dilanjutkan ke Petugas BPBD Tabanan untuk dilakukan evekuasi. Secara gotong royong, mayat kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah kemudian dibawa ke kamar jenazah BRSUD Tabanan.

                                     

Kapolsek Penebel AKP Ketut Mastra Budaya membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut dan berpesan bagi warga yang kehilangan saudara yang hilang untuk bisa mengecek keberadaan jenazah Mr X tersebut.

“Penemuan siang hari dan saat ini jenazah sudah dibawa ke BRSUD Tabanan,” jelas Mastra.  

Usai dilakukan identifikasi awal, wajah korban nampak bengkak. Selain menggenakan celana pendek warna cream, pada jenazah juga ditemukan tujuh buah uang kepeng, dua  buah anak kunci, dan satu buah kulit rokok. (LBC)

Komentar