Mantan Rektor Unud Sebut Visi Misi Koster-Ace Excellent

foto : istimewa

DENPASAR - Visi misi dan program kerja Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace)menuai pujian dari berbagai kalangan masyarakat termasuk  kalangan akademisi di Bali.

Pujian kali ini datang dari tokoh akademis senior Bali  Prof. Dr. dr. Ketut Sukardika, S.p., M.K yang juga mantan rektor Universitas Udayana (Unud), pada saat Koster bersama Cok Ace memaparakan visi misinya di hadapan sekitar 700 warga Tionghoa Bali di Hotel Hongkong Garden, Denpasar, Selasa (22/5/2018).

Dalan kegiatan bertajuk Tatap Muka Keluarga Besar INTI Bali Bersama Pasangan Calom Gubernur dan Gubernur Bali 2018-2023 itu, Prof Sukardika yang juga anggota Dewan Pakar INTI Bali menyebut visi misi serta program kerja Koster-Ace excellent atau luar biasa.

"Visi misinya sangat excellent, akan bisa membuat Bali sejajar dengan Singapura," ujar Prof. Sukardika saat menyerahkan dua buku hasil karyanya yang berjudul Menata Bali ke depan dan menata pariwisata Bali ke Depan.

"Saya titip buah pikiran yang saya tuangka dalam buku ini kepada Pak Koster, dan semoga berguna," harapnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir sejumlah Dewan Pakar INTI Bali, di antarany Prof. Nyoman Norken, Ph.D, Prof Dr I Wayan Windia, MS  dan Prof. Sulitiya selaku Ketua Dewan Pakar. Tak ketinggalan hadir pula Nyoman Adi Wiryaratama,  Ketua INTI Bali Sudiarta Indrajaya,  Frans Bambang Siswanto, Cahaya Wirawan Hadi,  Made Arjaya serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (*)

Komentar