Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hilang Saat Memancing, Putu Willem Ditemukan Tewas

foto : istimewa

KARANGASEM - Putu Willem Siertsema  (24) asal Singaraja yang dilaporkan menghilang oleh rekannya saat melakukan aktivitas Spearfishing di perairan Banjar Nusu, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem, Senin (04/06) kemarin pagi ini, akhirnya ditemukan oleh unit Gabungan Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (05/06) sekitar pukul 09.00 wita.

"Ya Unit gabungan Tim SAR sudah menemukan dan mengefakuasi korban hilang kemarin ," kata Kasat Pol Air Polres Karangasem, AKP I Made Wartama saat dikonfirmasi

Berdasarkan informasinyang didapat, korban ditemukan dalam posisi tengadah dikedalaman 38 meter dibawah permukaan air laut oleh tim SAR gabungan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Saat ditemukan korban masih menggunakan kelengkapan seperti baju selam panjang warna hitam, Snorkel, masker, pin dan sabuk pemberat persis seperti pada saat korban terakhir menyelam di TKP.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dibawa ke pantai lalu dikirim ke Puskesmas Kubu I untuk dilakukan visum Luar. Setelah dilakukan VL, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. jenazah langsung diminta agar langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. (Oke)

Komentar