Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Giliran Semeton Jokowi Siap Menangkan Koster-Ace

foto : istimewa

DENPASAR - Momentum pemilihan Gubernur Bali tinggal beberapa saat lagi. Ini adalah kesempatan bagi warga Bali untuk menentukan masa depan setidaknya dalam lima tahun mendatang.

Dalam kaitannya dengan momentum itu, Semeton Jokowi Denpasar  memberikan dukungan dan bertekat memenangkan pasangan Wayan Koster - Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati pada Pilgub Bali. “Kemenangan itu akan menjadi modal yang penting untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019,” kata Agung Putri Astrid, Koordinator Semeton Jokowi, Selasa, 12 Juni 2018.

Deklarasi dukungan dilakukan di depan Museum Bali setelah dilakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha. Acara ini diwarnai pula dengan atraksi barong ngelawang yang menarik perhatian masyarakat,  termasuk para turis.

Dalam pernyataannya,  Semeton Jokowi menilai pasangan Wayan Kostet –Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati dengan konsep bertajuk Nangun Sad Kerti Loka dinilai menyodorkan konsep yang realistis dan komprehensif dalam menjawab permasalahan permasalahan di Bali saat ini.

Kapasitas pasangan calon yang berpengalaman dan berkompeten dalam skala nasional bahkan internasional dalam berbagai sisi,  menciptakan keyakinan bahwa pasangan ini mampu menjadikan Bali lebih sejahtera berbasis adat dan budaya.

Kelebihan lainnya dari pasangan ini sudah tentu adalah dukungan yang diberikan  oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  yang juga merupakan partai pengusung utama Joko Widodo dalam pemilihan Presiden sehingga akan makin memuluskan upaya membangun Bali.

Semeton Jokowi adalah organidasi relawan yang mendukung Jokowi sejak Pilpres 2014. Organidasi ini memiliki jaringan di seluruh Bali. (*)

Komentar