Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Poros Muda Karangasem Meriahkan Hut Kota Amlapura

foto : istimewa

KARANGASEM - Ikut memeriahkan hari jadi kota Amlapura, Poros Muda Karangasem pagi ini menggelar kegiatan bertajuk "Jalan santai dan tes Kesehatan. Acara ini berlangsung pada Minggu pagi (17/06) yang bertempat di Taman Budaya Candra Buana, Karangasem.

Berdasarkan pantauan dilokasi kegiatan, sejak pagi buta ratusan peserta dari masyarakat umum sudah tampak berdatangan memenuhi Lapangan Candra Bbuana, Amlapura.

Menurut Ketua Poros Muda Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan atau yang akrab dipanggil Gus Ombi didampingi Penasehatnya Gusti Ngurah Gede Subagiartha atau Gus Ode, Pada prinsipnya poros muda karena ada di seluruh kabupaten kota se Bali ingin berbuat hal" yang bersifat positif tentunya untuk mendukung kemajuan Daerah dan Bali pada khususnya.

"Kebetulan kota Karangasem sedang merayakan hari jadinya, sehingga kami juga ingin memeriahkannya melalui kegiatan jalan santai dan kegiatan sosial tes kesehatan gratis," ujar Gus Ombi disela sela kegiatan.

Sementara itu, selain bermanfaat bagi kesehatan dalam kegiatan tersebut juga disediakan doorprise berbagai macam hadiah hiburan yang khusus disiapkan oleh Ketua Poros Muda Karangasem. Disisi lain, jalan santai ini juga dilepas langsung oleh Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri. (*/Oke)

Komentar