Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Puluhan Layang-Layang Koster-Ace Hiasi Langit Lumintang

foto : istimewa

DENPASAR – Puluhan layang-layang Koster-Ace menghiasi langit-langit di Lapangan Lumintang Denpasar. Rabu (20/6) sore.  Layang-layang tersebut sekaligus membuat pemandangan berbeda dari biasanya di lapangan yang terletak di lapangan di Jalan Gatot Subroto itu.

Rupanya puluhan layang-layang yang diterbangkan puluhan pemuda Denpasar ini merupakam bagian acara Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta dengan menggelar berbagai lomba. Salah satunya lomba layang-layang. Puluhan layang-layang berbagai jenis dan ukuran sekaligus menarik perhatian warga yang ada.

Kegiatan ini sendiri merupakan serangkain kampanye terbuka Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Menurut Sekretaris DPC PDIP Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, para peserta lomba layang-layang ini merupakan bagian dari konsep kampanye berbudaya  Koster-Ace.

"Kami memang sengaja mengkreasi model kampanye yang beda. Selain melibatkan partisipasi masyarakat, juga memberi hiburan sekaligus menyalurkan hobi dan kreatifitas anak muda khususnya Denpasar," jelasnya. (*)

Komentar