Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Puluhan Ribu Massa Hadiri Konser Denpasar Satu Jalur

foto : istimewa

DENPASAR - Luar biasa, Lapangan Lumintang Denpasar, Rabu (20/6) malam, menjadi lautan manusia. Puluhan ribu warga Denpasar tumpah ruah, ‘Ketog Semprong’ menyerukan salam 1 jalur, bergembira ria dalam dalam acara Konser Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta. Warga rela berdesak-desakan, mengisi sudut-sudut lapangan taman kota Denpasar tersebut.

Massa mulai meringsek sejak sore hari. Diawali dengan lomba layang-layang Koster-Ace, warga juga disuguhkan dengan puluhan stand kuliner tradisional. Artis-artis lokal papan atas Bali seperti Masekepung, Leoonk Sinatra, Tika Pagraky, Motipora, Ray Peni, lawakan Bali Celekontong Mas, Lolot dan sejumlah artis lainnya, menghibur massa. Teriakan salam satu jalur, berkali-kali terdengar. Grop Band rock nasional papan atas Jamrud menjadi puncak acara.

                                         

“Acara ini kita buat untuk masyarakat Denpasar dan sekitarnya, dan sangat sukses. Ada hiburan ada juga stand kuliner yang disediakan untuk para pedagang kecil,”ungkap Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede.

Pihaknya mengharapkan dengan kegiatan ini masyarakat Denpasar menjadi terhibur, sekaligus meningatkan pentingnya satu jalur pemerintahan mulai dari pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota agar pembangunan di Kota Denpasar dapat selaras dan lebih baik kedepannya.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomer urut 1 Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati yang hadir dilokasi tak lantas naik panggung, tapi berkeliling menyapa warga yang hadir. Keduanya juga sempat mencicipi kuliner tradisional di lokasi.  Berikut foto-foto suasana Konser Denpasar Satu Jalur. (*)

Komentar