Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Krisyanto ‘Jamrud’: Ingat Coblos Nomer 1

foto : istimewa

DENPASAR - Vokalis Jamrud Krisyanto mengajak seluruh masyarakat Bali mencoblos nomer 1 pasangan Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati pada Pilgub 27 Juni mendatang. Secara khusus, grup band music cadas ini mengubah salah satu lirik lagunya, Selamat Ulang Tahun untuk pasangan Koster-Ace.  Tak hanya itu, Lolot yang memiliki ribuan fans fanatik Bali Rocker juga mengubah lirik lagu Dharma Sentana untuk Koster-Ace.

“Ingat tanggal 27 Juni coblos nomer 1, bapak Koster-Cok Ace,”ujar Krisyanto sesaat sebelum memanggil Koster-Ace naik ke atas panggung.

Jamrud menjadi salah satu artis yang memeriahkan acara Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta, bersama deretan artis Bali. Vokalis berkacamata hitam ini berkali-kali menerikan salam satu jalur, menghangatkan suasana.

Tak mau kalah, Lolot yang tampil sebelumnya juga menyanyikan lagu dengan lirik Koster-Ace. “Koster-Ace sikiang pikayun irage jak mekejang, Koster-Ace rumaketang satya iraga ne ngawe melah., demikian petikan lirik lagu Dharma Sentana yang digubah Lolot

Kedua grup band dengan aliran rock ini tampil sangat prima, menghibur puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Taman Kota Lumintang, Rabu (20/6) malam tersebut. Koster sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh artis pendukung, yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat Denpasar dan sekitarnya.

“Ini merupakan pesta rakyat, pestanya untuk masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,”katanya. (*)

Komentar