Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Karangan Bunga Banjiri Mapolres Bangli

foto : istimewa

BANGLI - Karangan Bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 membanjiri Mapolres Bangli, Minggu (1/7).  Puluhan Karangan bunga tersebut dikirim berbagai elemen masyarakat untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada Jajaran Kepolisian di Polres Bangli.

Menurut informasi yang diterima karangan bunga tersebut diterima Polres Bangli dari hari Sabtu (30/6) hingga hari Minggu kemarin.

Karangan bunga ini sekaligus merupakan bentuk apresiasi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Bangli Kepada institusi Polri atas kinerjanya selama ini dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K. M.H mengatakan, Karangan bunga yang diberikan kepada Polres Bangli merupakan spontanitas masyarakat sekaligus bentuk apresiasi masyarakat atas kinerja kepolisian Bangli selama ini.

"Ini merupakan bentuk dukungan masyarakat  kepada Polri, untuk itu saya dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Bangli juga menyampaikan dengan adanya dukungan dari masyarakat ini,  Polres Bangli kedepan akan berusaha lebih Profesional dalam memberilan pelayanan kepada masyarakat. (*/Cia)

Komentar