Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Canangkan Wilayah Bebas Korupsi, Kapolsek Abang Teken Fakta Integritas

foto : Oke

KARANGASEM - Kapolsek Abang, Karangasem melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas sebagai bukti nyata program Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penandatanganan Fakta Intregritas ini disaksikan oleh Forkopincam Abang, MADP, Forkom Perbekel se Kecamatan Abang di Lapangan upacara Polsek Abang, Karangasem, Senin (30/07) pukul 08.00 wita.

"Penandatanganan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan keyakinan kepada publik bahwa Polsek Abang memang benar - benar telah siap menjadi Instansi yang berpredikat Zona Integritas," Kata Kapolsek Abang, AKP. I Nyoman Wiranata, SH usai penandatanganan tersebut dilakukan.

                                            

Menurut Wiranata, kegiatan ini merupakan wujud tindak lanjut dari keputusan bersama antara Kapolri dengan Menteri PANRB Republik Indonesia Nomor : KB/1/2018 dan Nomor : 01 Tahun 2018, tentang tata cara pembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Dengan dilaksanakannya penandatanganan Fakta Intregritas ini, pihaknya berharap kepada stakeholder yang hadir dan seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan maksimal sehingga Polsek Abang mampu menampilkan sosok Polri yang berkomitmen sebagai pelindung,  pengayom dan pelayan Masyarakat serta memiliki integritas yang berpijak pada nilai - nilai luhur kebangsaan guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya bebas dari KKN dan dicintai oleh Masyarakat. (Oke)

Komentar