Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cok Eka Mantap Kawal Aspirasi Masyarakat di Pileg 2019 Karangasem

foto : Oke

KARANGASEM - Cokorda Gede Ngurah Eka Wahyu Wardana.SH dari Puri Anyar Dalem Anom Pemayun, Amlapura mantap untuk maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dengan menjadi Caleg Kabupaten Dapil Kecamatan Karangasem dari Partai Demokrat.

Keinginannya agar bisa duduk di Kursi DPRD Kabupaten Karangasem semata mata hanya didasari oleh niat untuk mengabdikan diri serta mengawal apa yang menjadi aspirasi warga Karangasem.

Dalam Pileg kali ini, pria dua anak yang akrab disapa Cok Eka ini mengaku sangat menghindari Money Politik dan lebih mengedepankan program yang tentunya memihak kepentingan masyarakat. Sempat ditanya soal visi dan misinya namun suami dari Ni Made Indri Wulandari enggan dan belum mau berbicata sejauh itu.

"Kita belum mau bicara soal visi misi, yang jelas pada intinya saya ingin mengabdi kepada masyarakat," kata Cok Eka ketika ditemui media ini, Sabtu (11/08).

Dalam perhelatan Pileg kali ini, Pria 37 tahun yang berprofesi sebagai wirausahawan muda Bumi Lahar ini mempunyai target perolwhan suara sebanyak 1.500 suara.

Menurut Cok Eka, jumlah tersebut dengan teknis penghitungan suara saat ini dipandang sudah cukup untuk membawanya menduduki kursi DPRD Karangasem.

Langkah Cok Eka untuk maju dalam Pileg 2019 ink diakuinya me dapat dukungan sepenuhnya dari keluarga besar Puri Anyar Dalem Anom Pemayun. Dilain hal, di Minggu ini pihaknya juga tengah berencana untuk medanapunia atau memberikan sumbangan untuk perbaikan pura kayangan Jagatnata Amlapura yang mengalami kerusakan akibat gempa 7.0 SR yang terjadi beberapa hari lalu. (Oke)

Komentar