Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gandeng Gek I, Penyanyi Mantra Satya Luncurkan Single Anyar

foto : istimewa

KARANGASEM - Lama tidak mengeluarkan single, penyanyi pos Bali Mantra Satya  yang memiliki nama asli I Kadek Sumatra ini kembali meluncurkan single anyar. Penyanyi kelahiran Tianyar Barat, Kubu, Karangasem ini kali ini tampil beda. Dia mengendang penyanyi pop bali lainya sebagai rekan duetnya Gek I atau I Dewa Ayu Made Widiari.  “Kami garap single bersama dengan judul bareng bareng,” ujarnya.

Lagu ini sendiri merupakan ciptaan Mantra Satya dengan arr Dek Artha serta di produksi Harta Pro. Gek I sendiri yang kelahiran Bangli sempat beberapa kali meluncurkan single hit seperti Gebuh Gek I feat Ayu Puri, Guwungan Prai dan Karma Pasti Mejalang. Penyanyi cantik ini juga mengaku senang bisa kerja bareng dengan Mantra Satya.

Sementara Mantra Satya dikenal sebagai seniman  multitallent. Selaian pintar mencittakan lagi, Mantra juga dikenal sebagai photogrefer dan juga video derector wedding dan klip.

Sebelumnya Mantra juga cukup seukses dengan singelnya yang berjudul Jujur, kemudian Duda yang berduet degan Yudi Krisna dan Rayuan Galih.

Terlipihnya Gek I berawal saat dia demo misik di Harta Pro dengan Arr Dek Arta. Saat itu Mantra sedang mencari teman duet yang cocok dengan karate vokalnya. Saat itu disarankan untuk berduet dengan Dek I oleh Harta Pro. Kemudian di coba ternyata karakter vocal keduanya cocok. “ya saat itu di rekomendasi untuk berbuat dengan Gak I olah Harta Pro…dan cocok,” ujarnya.

Jadilah bereng bereng berduet dengan penyanyi cantik tersebut dan mengasilkan single manis ini. Sementara lagu ini juga menyiratkan orang yang memiliki pasangan yang setiap sampa mati. Sekalipun banyak yang menggoda dan iri dengan pasangan tersebut. (Oke/Cia)

Komentar