Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Sanjaya Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga Gelar Karya

Foto : Ist/Hms

TABANAN – Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, M.M. menghadiri acara persembahyangan di Pura Beji Sudamala Banjar Kemetug Selemadeg Timur dan pemlaspasan di SDN 2 Desa Gunung Salak, Selemadeg Timur, Rabu (24/10). Dalam sambutannya, baik di dua tempat tersebut Wabup Sanjaya memberikan apresiasinya kepada masyarakat karena telah bersama-sama bergotong royong sehingga pelaksanaan karya dapat berjalan dengan lancar. 

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tabanan memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Gunung Salak, Selemadeg timur  yang telah bersama-sama bergotong royong melaksanakan yadnya sehingga berjalan dengan lancar.” ungkapnya. 

Wabup Sanjaya berpesan agar masyarakat bersama-sama berperan dalam pelestarian adat dan budaya serta selalu tulus ikhlas dalam melakukan segala sesuatu.

“Mari bersama-sama kita berperan dalam pelestarian adat  dan budaya. Banggalah kita dengan semua dengan adat dan budaya kita. Jaga warisan budaya dan  selalu berbuat tulus ikhlas dalam meyadnya. “ jelasnya.

Pihaknya menambahkan agar masyarakat selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pemerintah untuk bersama-sama mewujudkan Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi. 

Sementara itu, Ketua Komite SDN 2 I Wayan Sukarsa menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan Bapak Wakil Bupati Tabanan dan semua pihak, yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada pihaknya sehingga acara pemlaspasan dapat berjalan dengan baik. 

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan, khususnya Bapak Wabup Sanjaya yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan kami dukungan dalam kesempatan ini.” jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, Wabup Sanjaya menyerahkan punia yang diterima oleh para panitia setempat. 

Di hari yang sama Wabup Sanjaya juga melakukan persembahyangan di beberapa lokasi salah satunya di Pura Kepuh Tunggul Desa Pakraman Gadungan Selemadeg Timur. (Hms/Cia)

Komentar