Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Putri Suastini Koster Borong Lukisan Perupa Disabilitas

Foto : Ist/Hms

DENPASAR - Ny. Putri Suastini Koster  membuka secara resmi Pameran Seni Rupa Perupa Perempuan Bali (PPB) di Gedung Kriya, Taman Budaya Bali, Minggu (4/11). Dalam pameran yang diikuti sekitar 60 orang perupa dari Perupa Perempuan, Perupa Cilik dan Perupa Disabilitas tersebut, Ny. Putri Koster memborong beberapa lukisan hasil karya para perupa disabilitas.

Ny. Putri Koster menyampaikan bahwasannya hasil karya yang dihasilkan sangat luar biasa di tengah keterbatasan yang dimiliki dan ada semangat yang luar biasa didalamnya. Untuk itu, kedepannya ruang yang lebih luas untuk berkarya perlu disediakan sehingga talenta yang ada akan semakin berkembang.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Putyri Koster menyampaikan apresiasi atas dukungan banyak pihak atas terselenggaranya kegiatan pameran perupa kali ini. Ia berharap pameran ini dapat dilakukan secara berkelanjutan sehingga para perupa memilki wadah untuk memamerkan hasil karyanya.  

“Untuk para perupa saya minta teruslah berkarya, teruslah berkreativitas, hadirkan karya-karya berkualitas terinsiprasi dari tanah Bali. Asah terus talenta seni yang ada dan pemerintah akan memberi dukungan penuh, “imbuhnya.  

Pameran seni rupa PPB yang akan berlangsung dari tanggal 4-10 November 2018  mengangkat tema Vidyadiva Cahaya Perempuan dibuka secara resmi dengan pemotongan pita oleh Ny. Putri Koster. Dalam acara yang dihadiri anggota DPD RI Arya Wedakarna, Konsul Jendral Jepang, Konsul Jendral India, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali serta para seniman, Ny. Putri Koster juga berkesempatan membacakan sebuah puisi berjudul “Sumpah Kumbakarna“. (*/Cia)

Komentar