Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dandim Tabanan Lepas Kapten Cpl M. Yusuf Menuju Tugas Baru

Prosesi saat pelepasan Kapten Cpl M. Yusuf di Kodim 1619 Tabanan. Senin kemarin. Foto : Ist

TABANAN - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah M.Si (Han), M.P.M melepas salah satu perwira terbaiknya untuk betugas ke tempat baru. Pelepasan  Perwira Logistik Kodim 1619/Tabanan, Kapten Cpl M.Yusuf digelar di di Makodim 1619/Tabanan Senin kemarin.

Perwra asal Lombok NTB tersebut telah menjabat selama dua tahun di Makodim 1619 Tabanan dan  diketahui baru menyelesaikan Sekolah Lanjutan Perwira dan mendapatkan Tugas yang baru di Kodam VII/Wirabuana Makasar.  

Pada kesempatan tersebut, Dandim dalam sambutannya menyampaikan bahwa perpindahan  prajurit di lingkungan TNI-AD adalah hal yang biasa .semakin tinggi pangkat yang didapat semakin tinggi pula tanggung jawab di bebankan.

“Untuk itu kita harus lebih banyak belajar  jadikanlah pengetahuan yang di dapat dalam pendidikan di Kelapa Dua untuk bisa ber kembang di satuan yang baru dan jadikanlah pengalaman selama bertugas di kodim 1619/Tabanan sebagai bekal yang positif disatuan yang baru,” paparnya.

Untuk itu, Hasan menegaskan, tugas berikut tanggung jawab akan semakin berat, dan tentunya akan membawa juga nama satuan yang lebih besar yaitu Kodam. 

“Jadi saya ucapkan selamat bertugas di satuan yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada Kapten Cpl M .Yusuf selama bertugas di kodim 1619/Tabanan sebagai Pasi log berjalan dengan baik,” katanya.

Acara yang digelar dengan  kesederhanaan dan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdulah M.Si (Han) M.P.M, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Wayan Notes S.Sos, Seluruh  Danramil Jajaran  Kodim 1619/Tabanan, Anggota Bintara, Tamtama dan  PNS jajaran Kodim 1619/Tabanan berjumlah sekitar 103 orang.

Disela-sela rangkaian acara tersebut Dandim 1619/Tabanan juga memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan selama bertugas di Kodim 1619/Tabanan. (*/Cia) 

Komentar