Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Komunitas Photografer Karangasem Serahkan Bantuan Melaui PMI Karangasem

foto : istimewa

KARANGASEM - Komunitas Photografer Karangasem (KWK) pagi ini, Jumat (09/11) menyerahkan bantuan yang terkumpul dari kegiatan hunting amal di Taman Soekasada Ujung untuk bencana Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah di Kantor PMI Karangasem.

Kedatangan komunitas photografer ini diterima langsung oleh Ketua PMI cabang Kabupaten Karangasem, Dr. Gede Parwata yasa. Pihaknya sangat mengapresiasi atas tindakan yang sangat terpuji serta tulus iklas membantu sodara sodara kita yang mengalami bencana disulawesi.

"Trimakasih atas tindakan yang sangat terpuji serta tulus iklas membantu sodara sodara kita yang mengalami bencana disulawesi," ujarnya.

Sementara itu, total dana terkumpul yang diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas Photografer Karangasem, I Made Hadi Susila beserta beberapa anggota komunitas sebanyak 15 juta. Rp. 7 juta diantaranya hasil donasi langsung ketika acara hunting amal, sisanya sumbangan yang ditransfer kerekening oleh donatur dari komunitas photografer lainnya.

"Kami percayakan kepada PMI. Kami mengajak adik adik photografer di Karangasem untuk hal hal yang positif. Sumbangsih sekecil apapun asalkan kita bisa berkontribusi. Mudah mudahan ini bisa bermanfaat," kata Hadi Susila. (Oke) 

Komentar