Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Buka Cabang di Mall Bali Galeria, De’ Sound Total Manjakan Customer

Foto : Liputan Bali. Com

DENPASAR - De’Sound “Life Style Audio” terus melebarkan sayapnya membuka cabang baru. Toko ke 4 (empat) kali ini dibuka di Mall Bali Galeria di kawasan jalan Simpang Dewa Ruci, Denpasar.  Lauching cabang tersebut sekaligus tekad pihak manajemen ingin secara total melayani customer akan berbagai produk yang terus diminati konsumen.

Pembukanaan  outlet yang berada di lantai 2 (dua) Unit 2C-63, Rabu (14/11) kemarin diwarnai dengan aksi pemotongan pita sekaligus pemanjatan doa bersama bersama para undangan. Sebelumnya, De’Sound juga telah dibuka di Beachwalk Kuta, Sunset Road dan Carefour.

“Bahkan kami akan membuka satu atau dua toko lagi di Bali jika kami temukan tempat strategis,” kata Direktur De’Sound Indonesia Eric Pribadi didampingi Melissa, Representative from Jbl and Harman Singapore kepada awak media kemarin.

Hal itu, tambah Eric tidak lepas dari antusiasme konsumen yang terus mencari barang-barang berkualitas berikut portensi pasar yang cukup besar di Bali. Selain kalangan wisatawan, daya beli  dari konsumen lokal juga masih cukup tinggi.

Bali menurutnya memiliki potensi ekonomi yang demikian baik. Meski ekonomi dinilai kurang berkembang, namun tingkat kunjungan wisatawan terus berkembang sehingga tidak mengenal krisis.

Semua barang yang dibutukan oleh perseorangan maupun corporate seperti hotel dan restoran juga disedikan di De’Sound seperti sport earphones, home audio dan speaker. Soal pangsa pasar terbesar, menurutnya masih perorangan.

Selain menyediakan aneka produk berkualitas, Eric sekaligus menekankan pelayanan maksimal akan selalu diberikan para karyawan sebab bagian dari setrategi pemasaran. Tentunya, harga yang ditawarkan juga sangat menarik diseratai dengan diskon hingga 70 persen. Saat ini, De’ Sound memiliki 21 outlet di sejumlah kota besar di Indonesia.

“Jadi tunggu apa lagi, silahkan berkunjung ke toko kami sebab kami jamin, barang berkualitas akan kami berikan disertai dengan diskon besar-besaran,” tutup Eric. (Cia)

Komentar