Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ingin Puas Karaoke, Coba JBL Entertainment KP-Series!

foto : istimewa

BADUNG – Merek JBL terus berbenah dengan mengeluarkan berbagai produk terbaiknya. Produk terbaru yang diluncurkn yakni JBL Enterntainment KP-Series yang dijamin akan lebih memberikan kepuasan bagi customer.

Produk  JBL Entertainment KP-Series 2012, 4012, 6012, 2010, 4010, KP 185 merupakan produk terbaik untuk suara yang akan memanjakan konsumen. Khusus bagi pelanggan yang suka berkaraoke ria, tidak ada salahnya memilih jenis ini.

Produk ini merupakan perpaduan kreatifitas dan seni sesuai dengan keinginan perusahaan yang terus komit menujukkan kualitas produk suara yang terbaik dan akurat.

Jenis ini sengaja dibuat untuk pasar karaoke, mengingat hiburan sederhana yang paling popular yakni karaoke. Kualitas suara yang superior sangat pas bagi mereka yang hoby sekali karaoke.

Selain performa suara yang sangat baik, model dua arah fuII-range yang dapat memenuhi permintaan ruang ukuran apa pun, ujung yang sangat rendah, jelas melalui jangkauan vokal dan ketukan bass yang dalam.

”Kami jamin produk ini merupakan hasil keluaran dari JBL yang begitu sempurna yang dicari para pencari karaoke,” tegas William Saw selaku Principle of Harman Pro di sela-sela acara launching produk yang berlangsung di Fairfield Marriott Hotel Legian Bali, Rabu (15/11), didampingi Mellisa selaku Representative from JBL and Harman Singapore dan Direktur De’Sound Indonesia Eric Pribadi.

Merek JBL ini sepenuhnya dipegang oleh Harman International.  Melalui P.T. Inti Megah Swara sebagai distributor resmi di Indonesia. Produk JBL Entertainment KP-Series diharapkan mampu bersaing dengan produk lainnya.  

Merek JBL selama ini tidak hanya dikenal sebagai sebuah mereka, namun juga dikenal sebagai perusahaan yang dikenal secara konsisten dan komitmen terhadap tujuan desain akhir JBL yakni buat alat terbaik untuk suara yang terbaik. 

Menariknya, produk jenis ini bukan saja bisa digunakan di dalam ruangan, namun KP-Series terbaru ini juga dapat digunakan untuk kinerja DJ dan pertunjukan langsung juga. 

“Teknologi profesional inovatif JBL dan pembicara yang luar biasa, kami berharap JBL Entertainment KP-Series ini dapat membawa karaoke ke tingkat yang baru,” kata Handoko, Manajer Merek JBL Home menambahkan.

Handoko menambahkan pihaknya menyediakan speaker untuk klub, karaoke dan restoran. Ini produk portable sehingga bisa dibawa kemana termasuk outdoor. Gampang dibawa dan dipindah serta ringan.  Untuk memperolehnya, para cutomer tidak perlu ragu sebab Produk JBL Entertainment KP-Series akan tersedia di pengecer pilihan, toko JBL dan De’Sound. (Cia)

 

Komentar