Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Letnan Infanteri Bima Sentosa Jabat Dandim Karangasem

foto : Oke

KARANGASEM -  Letnan Infanteri Bima Santosa menjabat sebagai Komandan Kodim 1623/Karangasem menggantikan Letnan Infanteri Benny Rahardian yang sebelumnya bertugas di Bumi lahar Karangasem. Acara serah terima jabatan dan lepas sambut digelar di wantilan DPRD Karangasem. Selasa (18/12).

Kegiatan dimulai sejak pagi, diawali dengan upacara sertijab yang dihadiri langsung oleh Danrem 163/ WSA Kolonel ARH. Albertus Magnus Suharyadi. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi, Kapolres Karangasem, Kajari, OPD, Camat serta tokoh masyarakat.

Mengawali perkenalan sebagai Dandim 1623/Karangasem, Let. Inf. Bima Sentosa berharap dirinya bisa diterima sebagai warga baru di Kabupaten Karangasem dan bisa bersinergi dengan baik seperti seniornya Let. Inf. benny Rahadian.

"Besar harapan saya sebagai warga baru agar bisa diterima di Kabupaten Karangasem seperti senior saya," kata Bima Santosa didampingi istrinya Ibu Rika.

Sementara itu, Let. Inf Banny Rahadian setelah 1,2 tahun bertugas menjadi Dandim 1623/Karangasem kini pindah tugas dan menjabat sebagai Wakil Asisten Intelijen Komandan Jendral Kopasus. Benny sendiri ketika pindah ke Kabupaten Karangasem tepat disaat masa masa krisis Gunung Agung yang saat itu tengah berada di level awas. Masa masa tersebut sudah terlewati bahkan beberapa waktu lalu juga telah sukses melaksakan program TMMD di Kecamatan Sidemen, Karangasem. (Oke)

Komentar