Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bupati Mas Sumatri Ajak Seluruh Jajaran Sukseskan Pemilu April 2019

Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri. Foto : Ist/Hms

DENPASAR - Bupati Mas Sumatri  mengajak seluruh jajaran Pemerintah di Karangasem untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar 17 April mendatang. Caranya yakni dengan tetap berpedoman pada peraturan, serta bersikap netral dalam menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilihan Umum tahun 2019 dengan stakeholder dan pemangku kepentingan yang diselenggarakan KPU Karangasem di Wantilan Kantor Bupati, Jumat (15/3).

"Kredibilitas dan intehritas pemerintahan dipertaruhkan dalam setiap hajatan politik," ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan, mulai dari Kepala Dinas, Camat,TNI, POLRI, Perguruan Tinggi serta perwakilan peserta pemilu 2019 dengan menghadirkan tiga narasumber yakni, Bupati Karangasem ,Kapolres, serta Dandim 1623 Karangasem.

Peserta yang hadir selain diberikan pengetahuan tentang pemilu, juga mendapatkan souvenir berupa speciment surat suara yang nantinya dapat digunakan untuk mensosialisasikan pemilu di unit kerja masing-masing.

Divisi Data KPU Karangasem, Ni Luh Kusmirayanti mengatakan melalui acara sosialisasi kali ini, selain untuk mensinergikan antar lembaga juga diharapkan kepada jajaran pemerintah yang hadir dapat meneruskan informasi khususnya teknis kepemiluan kepada satuan kerjanya masing-masing.

"Speciment yang telah kita bagikan silahkan disebarluaskan di unitnya," ujar Kusmira. (*/Cia)

Komentar