Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

AHY Paparkan 14 Perioritas Perjuangan

Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai pemaparan 14 point perjuangan Partai Demokrat di Inna Veteran Bali, Jumat (15/3). Foto : Iky

DENPASAR - Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membeberkan 14 perioritas perjuangan dan akan diperjuangan oleh seluruh kader Demokrat baik di pusat dan daerah.

Ke 14 periroritas tersebut diantaranya bagaimana menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat hingga menciptakan kerukunan kebhinekaan antar umat di Indonesia.

“Kami ingin menunjukkan bahwa partai demokrat terus berjuang untuk rakyat dan  Ada 14 perioritas perjuangan yang kami perjuangkan,” tegasnya usai pertemuan dengan jajaran kader dan simpatisan di Inna Bali Veteran. Jumat kemarin.

Khusus untuk Bali, AHY berpesan agar tetap mempertahankan  bali sebagai destinasi paling pavorit di dunia. Baik dalam seni budaya, indusri kereatif, dan pariwisata yang aman sehingga tetap menjadi tujuan wisata atau destinasi yang terus maju dan berkembang.

Ke 14 poin tersebut juga siap akan diperjuangan oleh wakil wakil partai Demokrat yang duduk di legislative baik di daerah dan pusat.

Demokrat sendiri berharap memperoleh kursi lagi dari 10 persen atau melebihi kuota perolehan saat pemilu tahun 2014 lalu. Untuk itu, dirinya meminta secara khusus kepada para caleg Demokrat di bali untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat dalam setiap programnya.

Putra presiden Susilo Bambang Yudoyono ini juga menegaskan, bahwa kader Demokrat siap memperjuangan kepentingan masyarakat di perlemen serta siap mengawal kepentingan rakyat agar Indonesia semakin maju dan berkembang. (Iky/Cia)

Komentar