Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Fantastis, Adi Wiryatama Kantongi 85 Ribu Lebih Suara

Nyoman Adi Wiryatama. Foto : Ist

TABANAN - Sosok Caleg DPRD Bali asal Tabanan, Nyoman Adi Wiryatama rupanya masih cukup populer bagi masyarakat Tabanan. Buktinya, Caleg Dapil 3 (Tabanan) ini sudah memperoleh hingga 85 ribu lebih suara.  Perolehan tersebut memastikan Politikus senior PDI Perjuangan ini kembali melenggang duduk di kursi DPRD Bali.

Sesuai data base C1 yang berhasil dihimpun, perolehan suara Adi Wiryatama satu hari pasca pencoblosan terus bertambah. Peroleh suara sementara ini hampir merata di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan.

Bahkan sesuai data C 1 yang dikumpulkan oleh tim pemenangan, tercatat suara yang telah terkumpul sebanyak 85.061 suara.

Jumlah suara ini jauh melebihi estimasi yang diperkirakan jajaran timses yang selama ini terus bekerja keras berjuang memenangkan Nyoman Adi Wiryatama.

Ketua Timses Adi Wiryatama, Wayan Surata menyatakan pihaknya sudah mengumpulkan form C 1 selama satu hari penuh usai pencoblosan dan hasilnya diluar dugaan bisa memperoleh suara yang cukup fantastis.

“Saat ini perolehan suara Adi Wiryatama sudah mencapai 85. 061 suara sesuai data form C 1 yang telah kami kumpulkan,” papar Surata saat dijumpai kamis (18/4) sore.

Wayan Surata juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memilih Nyoman Adi Wiryatama khususunya seluruh pemilih masyarakat Tabanan yang telah memilihnya. Baginya, perolehan tersebut merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Tabanan dan bukan kemenangan timses maupun lainnya. 

Surata juga menyampaikan apresianya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Pasek dan anggota seluruh timses Adi Wiryatama yang telah bersama-sama berjuang bersama selama sembilan 9 bulan ini. 

Perolehan suara ini diperkirakan akan terus bertambah mengingat ada sejumlah data TPS yang belum masuk.

Dalam pemilu legislative 2014 lalu, Adi yang kini menjabat Ketua DPRD Bali ini hanya mengantongi sura 51 ribu suara. Perolehan suara ini akan terus dikawal hingga peroses penghitungan pleno oleh KPUD Tabanan. (Cia)

 

 

 

Komentar