Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polres Karangasem Beri Pelayanan Kesehatan Anggota Jaga PPK

Upaya Pelayanan Kesehaan Gratis jajaran Polres Karangasem kepada anggota yang bertuga jaga PPK. Kamis (25/4). Foto : Oke

KARANGASEM – Jajaran anggota Kepolisian Resor Karangasem yang masih bertugas menjaga PPK memperoleh layanan kesehatan dari tim kesehatan Polres Karangasem. Hal itu dilakukan guna menunjang kinerja petugas saat bertugas di lapangan.

Pelayanan kesehatan diberikan kepada petugas yang sedang melaksanakan kegiatan di PPK Rendang. Bekerjasama dengan pihak BaliMed, upaya layanan ini diberikan secara menyeluruh di pimpin langsung Paur Kesehatan Polres Karangasem IPTU I Wayan Sentana, SH.Kamis (25/4).

Pengecekan kesehatan secara gratis ini juga meliputi pelayanan pengobatan berupa cek tensi, pemberian obat dan vitamin gratis, kepada Personil Polres Karangasem yang melaksanakan Pam PPK dan Petugas PPK dari KPU Karangasem dengan tujuan agar kesehatan Personil tetap terjaga, khususnya dalam rangka Rapat Pleno pada Pemilu 2019.

“Ini merupakan bentuk keperdulian Instansi Polri kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan di lapangan  demi mensukseskan agenda nasional pemilu serentak tahun 2019, “ ujar Paur Kesehatan Polres Karangasem, IPTU I Wayan Sentana, S.H disela-sela kegiatan. (*/Oke)

Komentar