Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gantikan Sudikerta, Arya Amitaba Nakhodai IARMI Bali

Ketua IARMI Bali, Made Arya Amitaba. (Foto : Oke/Ist)

GIANYAR - Made Arya Amitaba akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IARMI Bali.  Amitaba yang juga pemilik BPR Kanti, Batubulan ini terpilih dalam Musprov yang dikaitkan dengan reuni Resiman Mahasiswa Bali dan IARMI Ugracena Bali.

Amitaba merupakan Menwa angkatan ke XII tahun 1992 lulusan Universitas Pendidikan Nasional Denpasar. Yang bersangkutan mengikuti pendidikan di Rindan Scata A  Kubu Jati, Singaraja. Arya saat ini juga menjabat sebagai ketua umum Dewan Pinpinan Nasional Ikatan Bankir BPR Indonesia.

Sebelumnya Amitaba menjabat sebagai Wadan Ketua IARMI Ugracena Bali. Amitaba terpilih dalam musprov yang digelar  Sabtu (5/10). Semua pengurus IARMI Kebupetan dan Kota se Bali (9) secara aklamasi sepakat memilih Arya Amitaba sebagai Ketua IARMI Ugracena Bali.

Hadir juga saat itu anggota IARMI se Bali dan juga anggota Resiman Mahasiswa  Ugracena  dari masing masing Satuan di Bali. sementara itu Ketua Umum DPN IARMI Pusat Dr Zulkipli Hasan tidak bisa hadir.

Yang bersangkutan di wakili  DPN IARMI Ketua Bidang Organisasi Suyanto Nawawi SH dan M Arwani Deny SH sebagai Wasekjen Bidang Organisasi. Sementara Gubernur Bali hadir Staf Ahli Bidang Hukum  Dewa Oka.

Musprov kali ini hanya mengasilkan ketua umum saja. Sementara untuk kelengkapan organisasi nanti akan di bentuk Formatur. Sementara untuk program kerja kedepan IARMI Bali akan lebih banyek begerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Selaian juga tetap menjaga kemempuan dan ketrampilan seperti menembak dan yang lainya. Juga mendorong terus anggota Menwa untuk meningkatkan kemampuanya termasuk pelatihan menyelam. 

Sementara itu sejauh ini banyak alumni Resiman Mahasiwa Balai yang cukup sukses menduduki jabatan tertentu. Ada juga yang berkair di Polri seperti AKBP Sebudi dan juga Kompol IB Dedy Januarta yang sekarang ini sebagai Wakapolres Klungkung.. Ada juga yang berkair di Polri seperti AKBP Sebudi dan juga Kompol IB Dedy Januarta yang sekarang ini sebagai Wakapolres Klungkung. (*/Oke)

Komentar