Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dandim Tabanan Atensi Pilkada Berjalan Aman dan Lancar

Komandan Kodim 1619 Tabanan, Letkol Inf. Toni Sri Hartanto dan jajaran saat berfoto bersama dengan awak media usai acara coffe morning. Senin (20/1). (Ist)

TABANAN -  Jajaran Kodim 1619/Tabanan menaruh perhatian serius agar perhelatan Pilkada tahun ini berjalan dengan aman dan lancar. Selain  menyatakan sikap netral, warga masyarakat juga turut dihimbau guna bersama-sama menjaga keberlangsungan ajang politik lima tahunan tersebut.

Komandan Kodim 1619 Tabanan, Letkol Inf. Toni Sri Hartanto menyatakan ketegasannya untuk tetap netral saat pilkada Tabanan pada bulan September mendatang. Bahkan jika terbukti maka pihaknya siap akan menindak tegas oknum angotanya yang terlibat.

“Tidak usah diragukan lagi, sikap kami netral bahkan hingga 110 persen netral saat pilkada mendatang,” tegas Toni saat acara coppe morning dengan awak media Tabanan. Senin (20/1).

Jajaran Kodim 1619/Tabanan, bebernya  siap mengamankan dan menjaga kondisi Tabanan tetap kondusif hingga perhelatan Pilkada Tabanan berjalan sukses dan aman. Untuk itu, dia juga berpesan seluruh komponen masyarakat, termasuk jajaran awak media untuk bersama-sama menjaga Tabanan tetap kondusif.    

Terkait hal ini, jajaran Kodim Tabanan telah menyiapan 230 personil anggota dalam  pengamanan dan bergabung bersama unsur Polri berikut pengaman masyarakat seperi pecalang dan lainnya.

“Kita bersama-sama menjaga situasi Tabanan tetap kondusif hingga Pilkada usai,” tegasnya. (*/Cia)

Komentar