Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hadang Pandemi Covid-19, Pemkab dan Polres Karangasem Bergandengan Semprot Disimfektan

Bupati Mas Sumatri dan Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini saat melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di sepanjang ruas jalan protokol jantung Kota Amlapura. Selasa (31/3). (Ist)

KARANGASEM - Pemkab Karangasem bersama Polres Karangasem bergandengan tangan menghadang Pandemi Covid-19, memutus mata rantai Covid-19,  Selasa (31/3/2020) pagi.  Aksi dilakukan dengan penyemprotan Disinfektan Secara Massal di Sepanjang Ruas Jalan Protokol Jantung Kota Amlapura.

Kapolres Karangasem AKBP  Ni Nyoman Suartini S.I.K., M.M.Tr, langsung memimpin penyemprotan  disinfektan secara massal di sepanjang ruas jalan protokol jantung Kota Amlapura.

Penyemprotan  disinfectant itu merupakan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dan berlaku di seluruh Tanah Air. Sementara dalam aksi menyelamatkan masyarakat  terhadap “paparan” Virus Corona (Covid-19) tersebut, Polres Karangasem memaksimalkan tiga titik objek yang menjadi penyemprotan.

Tiga titik objek penyemprotan itu, yakni di Jalan Veteran, Amlapura, seputaran jalan protokol di Jantung Kota Amlapura dan jalan protokol Karangasem-Jasri dan sekitarnya.

Aksi yang juga melibatkan Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa., Kajari Karangasem Joko Budi Darmawan dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Karangasem, menurunkan 3 mobil rantis dan 3 mobil pemadam kebakaran, yang ditugaskan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

Bupati Mas Sumatri berterimakasih kepada semua pihak utamanya Polres Karangasem yang juga ikut serta mencegah dan memerangi penyebaran COVID-19. (Oke)

Komentar