Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Karangasem Bersama Korps Polwan Berbagi Tali Kasih Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., bersama jajaran Polwan Polres Karangasem melaukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19. Jumat (10/4). (Ist)

KARANGASEM - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., bersama jajaran Polwan Polres Karangasem melaukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19. Jumat (10/4).

Aksi sekaligus bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan, selain tanggung jawab moral sebagai sesama anak Bangsa, terlebih dampak akibat virus Corona (Covid-19) membuat sebagian warga masyarakat sangat membutuhkan.

Bantuan diberikaN kepada warga Siti Wati dan I Komang Antara dari Lingkungan Gelumpang, Amlapura dan Ni Wayan Simpen dari Juwuk Manis, Amlapura.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Karangasem terhadap warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19,” ungkapnya.

Disela kegiatan, Kapolres Karangasem bersama Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Karangasem memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (Social Distancing). Warga juga dihimbau agar selalu menggunakan masker serta berdiam diri dirumah.

“Saat berkomunikasi dengan orang lain pergunakan masker sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari Covid-19, “ jelas AKBP Ni Nyoman Suartini

Kapolres Karangasem mengatakan bantuan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Karangasem dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok dimasyarakat sedikit susah untuk didapatkan, sehingga Polres Karangasem memberikan bantuan ini melalui Korps Polwan Polres Karnagsem,” katanya.

Peran serta Polres Karangasem dalam memberikan dukungan logistik ini diharapkan tepat sasaran dan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhannya. Kapolres Karangasem juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam melawan wabah Covid-19 ini.

“Ya tadi juga disampaikan peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah corona ini amat dibutuhkan dengan harapan segera terbebas dari wabah ini ,”tutup Kapolres Karangasem.(Oke)

Komentar