Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Tekankan Tak Ada Blokade Jalan

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristi P.S. Siregar saat memimpin apel pagi diikuti jajaran anggota Polres Tabanan di Mapolres Tabanan. Selasa (14/4). (Ist)

TABANAN - Kapolres Tabanan AKBP Mariochristi P.S. Siregar menekankan kepada seluruh personil di lingkungan Polres Tabanan untuk melakukan monitoring wilayah guna menghindari blockade jalan ditengah pandemic Covid-19 saat ini.

Hal itu ditegaskan Kapolres Mariochristy saat apel pagi diikuti jajaran anggota Polres Tabanan di Mapolres Tabanan. Selasa (14/4). Selain anggota hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Tabanan, Kompol Ni Made Sukerti S.H berikut jajaran perwira .

Menurut Kapolres, sesuai arahan Kapolri dan peraturan per Undang-undangan yang berlaku, pemblokadean jalan tidak boleh dilakukan, terlebih lagi blokade terhadap angkutan yang mengangkut sembako termasuk penyitaan KTP pada  saat seseorang memasuki suatu wilayah tidak diperkenankan.

“Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan satgas Covid-19 di masing-masing Desa/Banjar agar tidak melakukan pemblokadean jalan,” tegasnya.

Dalam kesempatan sama,  Kapolres juga berpesan kepada jajarannya agar tetap menjaga kesehatan terutama menjaga jarak (Physical Distancing) berikut  tetap menjaga kebersihan diri serta lingkungan guna mencegah penularan virus Corona. (Cia)

Komentar