Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gde Dana Terus Berbagi Ditengah Pandemi Corona

Ketua DPRD Karangasem, I Gde Dana saat berkunjung ke rumah widiani membawakan kursi roda dan sembako di di Br. Kutabali, Desa Sibetan Karangasem. Senin (4/5). (Ist)

KARANGASEM - Ditengah pandemi Covid-19, Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana terus terjun ke masyarakat guna berbagai kebaikan berikut menyalurkan bantuan. Kali ini, dia turun menugunjungi warga kurang mampu disamping melakukan upaya sosialisasi pencegahan Corona.

Kunjungan dilakukan ke rumah seorang penderita lumpuh, Ni Wayan Widiani (38) di Br. Kutabali, Desa Sibetan. Bersama Wakil Ketua DPRD I Nengah Sumardi dan I Wayan Parka, Gde Dana juga membawa sebuah kursi untuk Widiani agar bisa dipergunakan keseharian. Senin (4/5).

Ni Wayan Widiani mengalami kelumpuhan dan buta sejak setahun terakhir. Prihatin akan kondisinya, Gede Dana lantas memberikan bantuan sebuah kursi roda dan sembako yang diterima oleh suaminya yakni I Wayan Tangkas Arnawa yang saat itu tengah didampingi Perbekel Sibetan I Made Beru Aryawan.

"Istri saya awalnya mengeluh sakit kepala yang berkepanjangan sebelum akhirnya lumpuh dan mengalami kebutaan. Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada pak Gede Dana telah memberikan bantuan kepada istri saya yang sakit lumpuh," ," ujar Wayan Tangkas diampingi oleh kedua putranya. (Oke) 

Komentar